Jumat, 30 Oktober 2015

Review Printer Datacard SP25 Plus

Review Printer Datacard SP25 Plus – Datacard SP25 Plus adalah printer keluaran dari produsen Datacard Group, meski bentuk sama dengan yang SP35 Plus tapi printer Datacard SP25 Plus bukan penenrus dari SP35 Plus melainkan printer ini keluaran terbaru dan sampai saat ini pula Datacard SP25 Plus masih belum mempunyai penerus yang baru untuk menggantikannya.

Datacard SP25 Plus ini memiliki desain yang sama dengan seri SP35 Plus yang kecil dan ringan sehingga tidak memakan banyak ruang untuk melakukan pengoperasiannya. Hasil cetak yang di hasilkan lebih cerah dan hampir mirip dengan hasil yang berada di komputer.

Kelebihan Datacard SP25 Plus

  1. Desain yang simple dan tidak memakan banyak tempat.
  2. Memiliki kecepatan cetak ±25 detik/kartu untuk pita warna.
  3. Mudah dalam melakukan pembersihan / cleaning printer.
  4. Sudah menggunakan teknologi True Colour yang dimana hasil yang di hasilkan dalam komputer akan sama dengan hasil cetak yang keluar.
  5. Hasil cetak yang tepi-ke-tepi.

Kekurangan Datacard SP25 Plus

  1. Suara yang di hasilkan saat pencetakan terlalu bising.
  2. Tidak adanya tombol on/off.
  3. Jika kartu tidak sesuai maka printer akan mudah mengalami card jam / kartu macet.
  4. Meskipun printer Datacard SP25 Plus memiliki kekurangan, kita dapat meminimalisir dengan melakukan pengecekan setiap hari dan melakukan pembersihan printer secara rutin. Serta pastikan printer di tempatkan pada yang aman, tidak di tempat yang lembab dan berdebu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar